Polsek Cirinten Gelar Nobar Wayang Kulit Bersama Forkopimcam, Memperingati HUT Bhayangkara ke 78

oleh -27 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Polsek Cirinten Polres Lebak gelar nonton bareng pagelaran wayang kulit dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Acara nonton bareng digelar di Mapolsek Cirinten, Jum’at 5 Juli 2024 pukul 20.00 Wib.

Nonton bareng tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cirinten IPTU. Agus S., beserta seluruh anggota Polsek Cirinten, Sekmat Cirinten, Anggota Posmil Cirinten dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Cirinten IPTU. Agus S., mengatakan, pagelaran wayang kulit diselenggarakan oleh Mabes Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

“Kegiatan berpusat di Mabes Polri, disini kami menggelar nonton bareng bersama Muspika, Kades, tokoh masyarakat,” kata Kapolsek Cirinten IPTU. Agus S., di sela-sela nonton bareng.

“Nonton bareng ini juga diadakan oleh seluruh jajaran Kepolisian, Mabes Polri, Polda, Polres hingga tingkat Polsek,” tambahnya.

IPTU. Agus S., mengungkapkan, tujuan dari digelarnya nonton bareng, untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, serta mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

Selain itu juga sebagai upaya kepolisian untuk terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia agar tidak tergerus zaman. “Kami yakin, dengan terjalinnya sinergitas TNI-Polri, Polri bersama masyarakat dapat meningkatkan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui bersama bahwa dalam pagelaran wayang kulit saat ini menampilkan lakon “Tumurune Wiji Sejati”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.