Ipda Budi Siagian Pimpin Patroli 3 Pilar, Siap Amankan Wilayah Sawah Besar

oleh -86 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Ipda Budi Siagian bersama dengan anggota Polsek Sawah Besar serta anggota Koramil dan Dishub Wilayah Sawah Besar (Tiga Pilar) melaksanakan kegiatan Patroli Mobile secara rutin untuk mengantisipasi Ganguan Kamtibmas (Curas, curat, Curanmor dan Tawuran Warga serta Balap Liar) yang ada di wilayah Sawah Besar. Jum’at (5/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Budi bersama anggota dan rekan Koramil dan Dishub melaksanakan Patroli secara rutin di wilayah Sawah Besar termasuk Jl. Gunung Gunung yang sering digunakan untuk balap liar.

Kegiatan Patroli Mobile Tiga Pilar dilakukan setiap hari di waktu malam mengingat jam-jam tersebut Rawan Kejahatan, terutama pada penguna jalan yang akan pulang kerja dan tawuran warga, disamping itu patroli juga melakukan sambang dan menyentuh warga, agar bisa memberikan informasi tentang ganguan kamtibmas, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.