AKP Irawan Junaedi Sambangi Warganya di Cikini

oleh -70 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – AKP Irawan Junaedi Kanit binmas bersama Aiptu Tafsipul sambangi warga Rw. 001 Kelurahan Cikini Menteng Jakarta Pusat, Jum’at (5/7/2024).

Kesempatan dalam kegiatan sambang menyempatkan diri untuk berkunjung Pos warga bersama Yopi (Ketua Rw. 01) menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando agar memberikan imbauan kepada warga dan masyarakat untuk tidak terprovokasi aksi tawuran melalui media sosial, mengingat musim liburan agar para remaja bisa menjaga lingkungannya.

Imbauan Irawan Junaedi kepada pemuda, tokoh agama agar bisa melakukan patroli demi terwujudnya lingkungan aman dan nyaman serta jangan terpancing ajakan untuk bermain judi online dan pinjol yang marak saat ini “ujar Irawan

“Tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Metro Menteng dan Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor setempat.” Jelas Aiptu Tafsipul.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Metro Menteng atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.