Sambang Ke Sekolahan Bhabinkamtibmas Johar Baru Berikan Imbauan.

oleh -30 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sambang Ke Sekolahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Patroli Berikan Imbauan Petugas Keamanan Sekolah SMK Negeri 31 Jakarta di jalan Kramat Jaya RW 01 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (5/7/2024).

Dalam Sambangnya Aiptu Sunarto bertemu dengan Rozak dan rekannya selaku petugas keamanan sekolah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Selain itu dihimbau agar murid-murid tidak mudah menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Mengawasi dan mendidik murid-muridnya jangan sampai terpengaruh oleh pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan generasi muda menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 ini.

“Ingatkan pelajar kita jangan sampai dipengaruhi dengan temannya untuk melakukan tawuran, Bullying maupun menggunakan narkoba yang dalam merusak mental anak-anak dan merusak keluarga.” Jelas Sunarto.

Apabila ada kejadian dan permasalahan di lingkungan sekolah segera hubungi Polsek Johar Baru, baik Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau call center 110 bebas pulsa untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.