Polsek Sawah Besar Bersama Tiga Pilar antisipasi Parkir Liar.

oleh -44 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Polsek Sawah Besar Aipda Ali Topan dan anggota serta Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pemantauan terhadap Parkir Liar yang ada di seputaran Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral di sore hari, disamping itu juga membantu kelancaran arus Lalulintas di jalan mengingat jam sore hari banyak masyarakat yang pulang kerja dan arus kendaraan di Jl. Katedral Pasar Baru Sawah Besar cukup ramai. Kamis (05/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Ali Topan bersama Personel gabungan baik Dishub dan Sat Pol PP Sawah Besar bersama sama menciptakan suasana di Jl. Katedral bebas dari Para pedangan Liar dan Parkir Liar, sehingga arus lalin di jalan Katedral menjadi lancar dan tidak ada kemacetan.

Kegiatan bersama tiga pilar ini selalu dilaksanakan untuk kenyamanan masyarakat yang melintas di jalan Katedral dan yang mau berkunjung ke Masjid Istiqlal, petugas juga menghimbau kepada Masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk memarkirkan kendaraannya ke dalam Masjid yang sudah disediakan oleh pengelolah dan tidak parkir di pinggir jalan, karena bisa menyebabkan kemacetan dan rawan kejahatan, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Anggota Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.