Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Malam Hari

oleh -33 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Personel Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas ke perkampungan dan jalan raya di Kecamatan Sindang jaya dan Kecamatan Pasar Kemis, wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Kamis (4/7/2024) malam.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Personel menemui masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, bagi yang membawa sepeda motor diharapkan supaya memasang kunci pengaman ganda saat parkir. “Jangan meninggalkan barang berharga pada kendaraan,” pintanya.

Diharapkan, tambah AKP Ucu Nuryandi, dengan patroli dialogis yang dilaksanakan secara rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.