Unit Reskrim Polsek Johar Baru Strong Points Berikan Keamanan Masyarakat

oleh -29 Dilihat

Jakarta Puat,Suronews.com – Unit Reskrim Polsek Johar Baru dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Strong Points di TL Galur jalan Letjend Suprapto wilayah hukum Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat. Kamis (4/7/2024).

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai salah satu langkah untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, kejahatan jalanan, tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengancam ketertiban dan keamanan masyarakat.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., menugaskan unit reskrim pentingnya kegiatan Strong Point dengan observasi ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

“Kami terus mengoptimalkan kegiatan strong point ini guna mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan dan gank motor,” ujar AKP Rasid.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.