Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Sambang Warga

oleh -35 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Sambangi Warga di jalan Topaz RT 05 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (4/7/2024).

Selanjutnya saat Patroli Wilayah Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Galur sambangi Ujang selaku ketua RT 05 dan warga RW 02 Galur, untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar pengurus wilayah dan warga saling menjaga keamanan dan ketertiban supaya wilayah tetap aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Baktiar Emri memberikan imbauan antara lain pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar rumah pulang tengah malam apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong. Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas melalu Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.