Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Giat Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas

oleh -241 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Personil Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten dengan di Pimpin oleh Kapolsek Kskp Merak IPTU Hotma Manurung melaksanakan kegiatan Razia di kawasan pelabuhan merak antisipasi tindak kriminal, Selasa, (02/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hotma Manurung memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan kegiatan Razia atau Pemeriksaan kepada kendara-kendaraan yang akan melintan, baik dari arah sumatra atau yang dari arah jawa.

“Kegiatan Razia polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten adalah wujud keberadaan Kskp Merak di wilayah kawasan pelabuhan merak itu ada pengaruhnya serta membuktikan Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, “ujarnya.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hotma Manurung berharap dengan kegiatan rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyrakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, dan menjadi Polri yang Presisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.