Bhabinkamtibmas Sambangi Dealer Motor Honda Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -194 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Guna menjalin kemitraan, Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripka Landung Setyawan melaksanakan sambang di Dealer Honda Pasar Kemis, Kp. Pasar Kemis Rt. 003/001 Desa Pasar Kemis, Selasa (2/7/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas berdialog dengan Bpk. Sony yang merupakan salah satu karyawan di dealer honda tersebut.

Bripka Landung Setyawan juga menghimbau kepada karyawan Dealer motor Honda, untuk berhati-hati setiap menerima uang pembayaran pembelian sepeda motor dari masyarakat, untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, juga mengajak untuk selalu mengantisipasi adanya curanmor dilingkungan Dealer, dengan mengunci setiap motor yang dipajang dan untuk selalu mengoptimalkan kamera CCTV yang ada, guna mengantisipasi gangguan keamanan.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan, kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Dealer motor Honda menunjukkan pentingnya kamtibmas di wilayah mantrijeron, selain itu juga untuk menjalin keakraban dan kemitraan yang baik sehingga berdampak pada terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.