Bentuk Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat,Polsek Panongan Gelar Syukuran dan Doa Bersama

oleh -192 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Polsek Panongan Polresta Tangerang mengadakan doa bersama dan tasyakuran kenaikan pangkat Kapolsek dan anggota bertempat di halaman mako Polsek Panongan pada Selasa (02/07/2024) malam.

Atas kenaikan pangkat tersebut jajaran Polsek Panongan mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Panongan serta ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolsek Panongan AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.,SIK.Msc.Eng menyampaikan rasa syukur dan bahagia kepada Allah SWT atas karunia-Nya yang telah diberikan, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Jabatan dan tugas yang ada di pundak kita, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat Allah SWT yang di berikan seperti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagaimana hari ini.ā€¯terangnya.

“Adapun anggota yang naik pangkat adalah Kapolsek Panongan AKP. RM.Wisnu Bramantyo,Bripka Abdul Gofar,Bripka Muhammad Arwan Sulistiawan,Aipda Habibi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.