Pererat Tali Silaturahmi Polsek Cinangka laksanakan Jumat Curhat

oleh -34 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Lakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan Ruang publik pada Momen “Jumat Curhat” di lingkungan masyarakat Kp. Jambu Desa Bulakan Kec. Cinangka. Jumat (28/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan menerangkan bahwa dengan memberikan Ruang Publik di Moment “Jumat Curhat” pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut  Polri  bersama Element masyarakat   saling perkuat Tali silaturahmi bersama pegawai Kecamatan Cinangka yang saat itu menyampaikan saran dari terkait “banyak nya anak-anak yang melakukan perang sarung dilingkungan Masyarakat, agar kiranya pihak kepolisian bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat demi kelancaran dan Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.”

Dedi berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cinangka,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.