Kapolsek Cimarga Polres Lebak Bersama Muspika Kecamatan Cimarga Laksanakan Giat Patroli Dialogis Gabungan

oleh -222 Dilihat

LEBAK, Suronews.com – Dalam melaksanakan Tugas sebagai Kapolsek, untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Cimarga diperlukan tindakan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Oleh sebab itu Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan,SH beesama Muspika Kecamatan Cimarga turut serta turun ke lapangan untuk berpatroli bersama dan bersilaturahmi dengan para pelaku usaha Galian C yang berada di lokasi Kp. Pasir roko Ds. Cimarga Kec. Cimarga Kab. Lebak.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek gunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas agar para pelaku usaha tambang pasir Galian C yang berada diwilayah kecamatan Cimarga untuk tidak menjual pasir basah dan berlumpur agar tidak menjadi sumber kecelakaan di jalan raya yang menjadi becek dan licin. Jumat,(28/06/2024)

Ditempat yang berbeda, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Kapolsek beserta anggota polsek Wajib Melaksanakan giat Patroli dialogis kepada masyarakat sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut juga diselangi dengan memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada para pelaku usaha tambang pasir galian C yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan giat Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan Polsek Cimarga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, Segera menghubungi Polsek terdekat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.