Tiga Pilar Kelurahan Bendungan Hilir Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Rencana Sunatan Massal Oleh PAM Jaya

oleh -328 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta bersama Tiga Pilar dan perangkat Ketua RW dan Ketua RT menghadiri kegiatan rapat koordinasi terkait rencana sunatan massal oleh PAM Jaya di Kantor Kelurahan Bendungan Hilir Jalan Penjernihan I No 29 B RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Hadir dalam giat tersebut Sekel, Kasipem, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan PAM Jaya, Ketua RW 03, 04 dan 06, Ketua RT dan Kasatpol PP.

Rencana Sunatan Massal akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juli 2024 berjumlah 200 orang, dan hasil rapat koordinasi nanti akan dilaksanakan di RPTRA Guntur RW 03 dan yang sudah sunat akan diarak naik delman dan akan dihadiri oleh PJ. Gubenur DKI Jakarta.

Saya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam kegiatan agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.