Polsek Panongan Bersama Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon dan Bersihkan Sampah

oleh -98 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Pesan tumbuh-tumbuhan dalam menjaga ekosistem dan kelangsungan mahluk hidup di bumi sangatlah penting, Kapolsek Panongan dan jajaran menggalakkan kegiatan penanaman pohon dan bersihkan sampah yang menumpuk yang bertujuan agar lingkungan lebih baik dan lebih hijau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 bertempat di kampung cipari desa ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, kamis, (27/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu RM Wisnu Bramantyo S.Tr.K., S.I.K., MSc Eng (Kapolsek Panongan), Bpk. M. Nur Jalyudin.  SE (Kades Ciakar), Personil Perwira dan Bintara Polsek Panongan, Pol PP Kec. Panongan, Ketua RT, RW, BPD, PKK,vMasyarakat Desa Ciakar – Panongan.

Kapolsek Panongan Iptu.RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng mengatakan, kegiatan penanaman pohon dan kerja bakti bersama warga masyarakat ciakar ini juga dalam rangkaian jelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, terdapat 50 pohon yang ditanam dilokasi kegiatan kita hari ini,”Ungkap Bramantyo.

Bramantyo juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat memberi dampak positif pada kelestarian lingkungan, peningkatan oksigen alami bersih dan tanpa polusi udara.

“Diharapkan hal ini memberi dampak positif pada kelestarian lingkungan, mari kita bersama-sama melakukan penanaman pohon.”kata nya

Dengan harapan dapat mengembalikan ekosistem yang telah rusak agar dapat kita wariskan pada anak cucu kita kelak.” pungkas Iptu Bramantyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.