Ngopi Kamtibmas Bareng Kapolsek Metro Tanah Abang Di Pos Satkamling Rusun RW 11 Kelurahan Petamburan

oleh -153 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp Aditya S.P Sembiring M, SIK Bersama Tiga Pilar Kelurahan Petamburan Melaksanakan ” Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling ” di Poskamling Rusun RW 11 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Jum’at  (27/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 11, Para Ketua RT RW 11, Para Awak Satkamling, Pokdarkamtibmas dan Warga setempat.

Ucapan terima kasih dari Kapolsek atas kehadirannya, kegiatan “Ngopi Kamtibmas” untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas sekaligus silahturahmi dengan bapak/Ibu yang ada disini.

Kami mengharapkan kepada bapak/ibu untuk sama sama membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Aditya.

Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi yang erat antara Polri dan Masyarakat dan tanya jawab terkait Kamtibmas, sehingga masyarakat terpuaskan dalam rangka pelayanan Polri.

Menjelang Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 kami akan terus melakukan yang terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,MSi agar sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.