Ngobrol Bareng Ibu Ibu, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak

oleh -29 Dilihat

Lebak, Suronews.com – Sabtu pagi yang cerah menjadi momen istimewa bagi Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih, dalam menyambangi kegiatan rutinnya.

Kali ini, Briptu Warih memilih untuk mengunjungi para ibu yang sedang duduk di depan rumahnya di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Rabu (26/6/2024).

Melalui pertemuan santai ini, Briptu Warih memberikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara kumpul-kumpul ibu-ibu di Desa Kadujajar menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat..

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Briptu Warih ini menjadi contoh nyata bagaimana polisi berperan dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Melalui komunikasi yang baik, diharapkan dapat terus memperkuat hubungan positif antara aparat kepolisian dan warga, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.”ungkapnya.

Dengan pendekatan yang akrab, Briptu Warih berdialog dan berbagi informasi terkait kamtibmas kepada ibu-ibu.

“Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang sambang, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya para ibu-ibu yang memiliki peran sentral dalam keluarga dan komunitas,” ungkap Briptu Warih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.