Kapolsek Purwakarta bersama Forkopimcam Penanaman Pohon Wujudkan Pelestarian Alam dan Penghijauan 

oleh -31 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam Rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke-78 Tahun, Polri Peduli melestarikan dengan cara menanam Pohon Sejak Dini di wilayah.

Dalam Hal ini Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan Bersama Forkopimcam Purwakarta, Ketua MUI,Lurah,Rt/Rw dan Bhayangkari Melakukan Penanaman Pohon di Taman Tegalbunder Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis, (27/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan di tempat berbeda mengatakan, “Penanaman pohon Ini merupakan Polri akan kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga polusi udara selalu baik dan semoga penanaman pohon ini dapat menjadi motivasi buat masyarakat terhadap lingkungannya, “ungkapnya.

“Dan berharap masyarakat dapat juga menanam pohon di halaman pekarangan ataupun di depan rumahnya, “harapnya.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengucapkan terimakasih kepada Camat Purwakarta yang mewakili Lurah yang Hadir atas pelaksanaan penanaman pohon Polri Peduli Lingkungan dengan Melestarikan Penghijauan dan Menjaga iklim Udara Indonesia tetap sehat.

“Pohon ini kami akan merawat bersama sama, semoga kedepannya pasti akan memberikan manfaat besar bagi kami dan masyarakat sekitar kegiatan berjalan dengan penuh hikmat dan lancar, “tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.