Jaga Ketahanan Pangan, Biro SDM Polda Banten Tebar 10.000 Benih Ikan dan Tanam 1000 Pohon Singkong

oleh -53 Dilihat

Serang,Suronews.com – Biro SDM Polda Banten lepas 10.000 benih ikan dan tanam 1000 pohon singkong dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 dan untuk menjaga ketahanan pangan bertempat di taman Polda Banten pada Kamis (27/06)

Dalam kesempatan tersebut Karo SDM Polda Banten Kombes Pol. Muh. Dwita Kumu mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78. “Hari ini Biro SDM Polda Banten melepas 10.000 benih ikan dan menanam 1000 Pohon singkong kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang puncaknya pada tanggal 1 Juli nanti,” ungkap Dwita.

Selanjutnya Dwita mengungkapkan kegiatan pelepasan 10.000 benih ikan ini merupakan langkah konkret Polda Banten dalam mendukung program pemerintah pusat dalam meningkatkan ketahanan pangan dan mendukung program kesejahteraan masyarakat. “Seiring program yang digaungkan Kapolri dan Kapolda Banten untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, kami melakukan kegiatan ini yang Mudah-mudahan bibit ikan ini dapat tumbuh besar sehingga bisa dirasakan manfaatnya nanti oleh masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir Dwita berharap dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polda Banten akan terus berbenah dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Saya berharap diusia ke 78 ini Polri dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta dapat dengan baik menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Dwita. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.