Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Monitoring Pekan Gerai ibu hamil UPTD Puskesmas Sukamulya.

oleh -34 Dilihat

Tangerang, Suronews.com -Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Ikrar Dinata menghadiri Pekan Gerai ibu hamil UPTD Puskesmas Sukamulya Yang berlokasi di Aula Kantor Desa Sukamulya Kp. Ceplak Kec. Sukamulya Kab. Tangerang Rabu (26/06/2024).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Aipda Ikrar bersama Kepala Puskesmas Sukamulya Drg. Eko Hartati dan di dampingi juga oleh Bidan UPTD Puskesmas Sukamulya dan Kader Desa Sukamulya.

Pekan Gerai Ibu Hamil di Sukamulya yang di selenggarakan Puskesmas Sukamulya menitikberatkan khususnya kepada Ibu Ibu Hamil untuk melakukan Pengecekan dan Pendataan secara akurat dan untuk mencegah adanya Stunting, Gizi buruk dan Pengawasan lainnya yang berkaitan dengan Pencanangan Program Pemerintah masalah Stunting.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan sambang Desa dan monitoring kegiatan yang ada di desa Binaanya ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas yang mendukung Program Pemerintah yang di jalankan oleh masing masing Instansi di kewilayahan.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dan Bhabinkamtibmas juga mengemban Fungsi untuk Berkolaborasi dengan Instansi kewilayahan untuk turut serta membantu Program Pemerintah serta menyerap Informasi dan Menampung Aspirasi Warga binaan Ucap Kapolsek Balaraja. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.