Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Himbauan kepada Anak-anak Sekolah

oleh -28 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday memberikan himbauan kamtibmas dan motivasi kepada anak-anak sekolah Yang Bergerombol Pada Jam Pulang Sekolah, Rabu (26/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan menyampaikan himbauan agar selepas pulang sekolah jangan nongkrong-nongkrong agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan juga meminta kepada anak sekolah tersebut untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing masing

BRIPKA Enday juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar para siswa-siswi tidak melakukan yang dapat melanggar hukum ataupun pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti yang lagi marak ikut ikutan genk motor,Tawuran, Minum minuman keras dan Narkoba.

“Sekarang ini banyak sekali anak-anak Sekolah  yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, Sehingga di harapkan kepada seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik dan dapat memilih pergaulan yang mampu membuat dirinya semakin lebih baik dan berkembang bukan malah pergaulan yang salah yang mengakibatkan berkelakuan buruk bahkan berhadapan dengan hukum”, Ungkap Warudin.

BRIPKA Enday mengajak kepada para siswa apabila mendapati ataupun melihat temannya yang sedang  Minum Minuman Keras, Maupun Narkoba ataupun tindak kriminalitas lainnya agar jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah ataupun Pihak Berwajib agar segera di tindak lanjuti dan diharapkan kepada seluruh siswa siswi untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.