Memperingati Hut Bhayangkara ke 78 Polres Cilegon laksanakan Bakti Religi

oleh -38 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Pada Hari Selasa polres cilegon melaksanakan Bhakti Religi di Masjid Agung Nurul Iklas Cilegon yang di pimpim oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian.,(25/06/24).

Kapolres cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian menyampaikan bahwa kegiatan ini dilksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78, kita melaksakan bakti religi bersih – bersih di masjid agung ini semoga menjadi ladang ibadah, untuk itu anggota sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan tersebut dan harus ada perbedaan sebelum dilakukan kebersihan dan sesudah dilakukan bersih-bersih ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan TNI, Pemerintahan, Dkm masjid agung cilegon dan masyarakat sekitar. Turut serta hadir Kabagren Polres Cilegon, Kabag Logistik Polres Cilegon, Kapolsek Cilegon dan Kejaksaan Cilegon.

Kapolda banten Irjen Pol Abdul Karim mengecek langsung kegiatan di kewilayahan melalui zoom, karena kegiatan dilaksanakan secara serentak semua polres sepolda banten. Masing-masing polres melaksanakan bakti religi, bakti sosial, bedah rumah dan fasilitas air bersih. Dilakukan komunikasi tanya jawab dengan tokoh masyrakat dan juga masyarakat yang menerima bantuan. Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada Kapolres jajaran atas pelaksanaan kegiatan tersebut. “Ujar Kapolda”.

Selain pelaksanaan bakti religi polres cilegon polda banten juga melakukan pemberian sembako kepada masyarakat dan pengurus DKM masjid nurul iklas Cilegon.tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.