Kapolsek Metro Tanah Abang Sinergi 3 Pilar Kelurahan Karet Tengsin Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga RT 04 RW 07

oleh -38 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp Aditya S.P Sembiring M, SIK Bersama Tiga Pilar Kelurahan Karet Tengsin Memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga di Jalan Karet Pasar Baru Barat I RT 04 RW 07 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa, (25/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT dan warga, ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga.

“Kami datang kesini merupakan rasa syukur kami sebagai polri dan wujud kepedulian dengan membagikan paket sembako semoga bermanfaat bagi bapak / ibu, dan ini juga dalam rangka menjelang hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, “ujar Aditya.

“Kami mengharapkan kepada bapak/ibu untuk sama sama membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman, “harap Aditya.

Ucapan terima kasih kami sebagai masyarakat kepada Polri semoga polri semakin maju selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian, “tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.