Diskusi Strategis: Christian Widodo dan Francis Temui Ahmad Muzani Jelang Pilkada Kota Kupang

oleh -46 Dilihat

Jakarta, Suronews.com – Bakal Calon Walikota sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur (NTT) dr. Christian Widodo dan Serena Cosgrova Francis bertemu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Keduanya bertemu Ahmad Muzani usai mengikuti Seminar Nasional “Strategi Mewujudkan Swasembada Pangan Menuju Indonesia Emas” yang diselenggarakan oleh Fraksi Gerindra di DPR RI.

dr. Christian Widodo mengatakan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani telah memberi arahan khusus kepada dirinya dan Serena Francis yang akan maju dalam pemilihan Walikota Kupang. Arahan tersebut merupakan salah satu dari tiga poin yang dibahas Ahmad Muzani bersama Christian dan Serena di ruang kerja Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Senayan, Selasa (25/6).

Christian mengatakan, poin pertama membahas soal Pilkada Kota Kupang. Kedua, membahas langkah strategis memenangkan Pilkada Kota Kupang. Ketiga, arahan khusus dari Ahmad Muzani kepada kedua figur milenial Kota Kupang. Namun, Christian enggan membeberkan arahan khusus yang dimaksud.

Kepada media ini, Christian menambahkan bahwa inti dari pertemuan Ahmad Muzani dengan dirinya dan Serena adalah membahas Pilkada Kota Kupang. Apalagi antara Gerindra dan PSI merupakan partai koalisi pendukung Prabowo – Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Intinya, saya berterima kasih diajak Kaka Serena bertemu Sekjen Gerindra. Di tengah kesibukannya, Pak Sekjen menyempatkan waktu bertemu kami. Ini sangat luar biasa, saya bersyukur,” ucapnya.

Christian menekankan bahwa konsolidasi partai koalisi akan terus dilakukan sesuai arahan Sekjen Gerindra. Persiapan koalisi partai membutuhkan waktu yang tidak main-main untuk mematangkan persiapan Pilkada serentak 2024.

Ahmad Muzani juga menyarankan agar Christian dan Serena terus bergerak, turun menemui masyarakat, dan menyampaikan program-program dengan menggunakan alat peraga agar lebih dikenal masyarakat.

“Pak Sekjen minta kami terus bergerak, turun ke masyarakat, banyak sosialisasi menampilkan alat peraga berupa foto biar masyarakat dapat mengenal kami lebih dekat lagi,” lanjut dr. Christian Widodo.

Sehari sebelumnya, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang bertemu dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di kantor DPP PSI.
Pertemuan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sempat dibagikan oleh Serena melalui akun TikTok.  (Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.