Bakti Sosial Polres Lebak, Bagikan Bansos Dan Bedah Rumah Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

oleh -51 Dilihat

Lebak, Suronews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial meliputi pembagian bansos dan bedah rumah. Selasa, (25/06/24)

Kegiatan bansos dan bedah rumah Polres Lebak Polda Banten dilaksanakan di Kp.Dengung Timur, Desa Sindang Mulya, Kec. Maja, Kab.Lebak  dengan membagikan sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada Masyarakat. Selain itu, Polres Lebak juga melaksanakan bedah rumah atas nama Bapak Subhan yang berprofesi sebagai TKK di Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui bansos dan bedah rumah, kami berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78,” terangnya.

“Bantuan bedah rumah dan bansos ini merupakan bantuan langsung dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim,SIK, MSi kepada masyarakat Banten khusus nya Masyarakat Kabupaten Lebak,” Jelas Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK.

“Selain itu kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan serentak Polda dan Polres Seluruh Indonesia secara virtual yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Probowo,MSi.,” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan baksos ini, merupakan bukti perhatian dan kepedulian Polri terutama Polres Lebak terhadap masyarakat di Kabupaten Lebak,” ucap Suyono.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan dan membawa kebahagiaan serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bansos dan bedah rumah,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.