Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Melaksanakan Kunjungan Gedung Keiai

oleh -31 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin bersama Babinsa melaksanakan patroli serta kunjungan bertemu Busi selaku Chief beserta anggotanya di Gedung Keiai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Aiptu Suparmin menyampaikan agar saling berkoordinasi dalam meningkatkan keamanan di lingkungan gedung dan selalu waspadai terjadinya penipuan dan copet saat waktu-waktu tertentu seperti jam masuk, jam istirahat dan jam pulang kerja.

Kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman.

Kami juga menyampaikan agar CCTV dalam keadaan aktif sehingga bisa memonitor dan apabila perlu penambahan CCTV dalam rangka antisipasi kejahatan, ujar suparmin.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.