Aiptu Teguh Yuliyanto Sambangi Sekolah SMAN 24 Jakarta Sampaikan Pesan Kapolres Jakarta Pusat 

oleh -54 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelora Aiptu Teguh Yuliyanto melaksanakan kunjungan ke Sekolah SMAN 24 Jakarta bertemu Wakil Kepala Sekolah dan Guru di Jalan Lapangan Tembak Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa, (25/6/2024).

Aiptu Teguh selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wakil kepala sekolah dan guru untuk bersama-sama dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kami juga menghimbau agar pihak sekolah betul-betul dapat mengawasi pelajarnya agar tidak terjadi pelanggaran apalagi melanggar hukum, himbau untuk tidak melakukan tawuran, balapan liar maupun narkoba dan menghimbau agar tidak mudah terprovokasi ajakan untuk mengikuti aksi apapun yang tidak tahu juntrungannya.

“Tugas pelajar adalah belajar, untuk masa depan menuju Indonesia emas 2045  Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, “ungkapnya

“Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian., “tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.