Patroli Pagi Hari Unit Samapta Polsek Johar Baru Antisipasi Tawuran

oleh -35 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Pagi Hari Polsek Johar Baru dipimpin Panit II Samapta Polsek Johar Baru Aiptu Eko Parwanto bersama Anggota dalam Rangka Antisipasi Tawuran di perempatan Kota Paris jalan Baladewa RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.Senin (24/6/2024).

Kegiatan tersebut Aiptu Eko Parwanto bersama anggotanya melakukan pengamanan dan pemantauan guna mencegah gangguan kamtibmas di titik rawan tawuran yang ada di wilayah kelurahan tanah tinggi agar wilayah tetap aman dan kondusif.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk anggota Polri yang peduli dengan keamanan.

Dan kepada masyarakat Aiptu Eko Parwanto mengatakan bahwa apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.