Menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemutahiran data pemilih dan coklit PPDP Ds. Kosambironyok

oleh -282 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis dan Tata Kerja Pemutahiran data pemilih dan coklit PPS Ds. Kosambironyok Kab. Serang. Senin (24/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Polri Presisi.

Pelaksanaan kegiatan di Aula Ds. Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang diadakan Oleh PPS Desa Kosambironyok Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan Bimbingan Teknis Pemutahiran data pemilih dan coklit yang di tujukan pada Pemilihan Pilgub dan Pilbub Kab. Serang Tahun 2024.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mengatakan adapun materi yang di berikan kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) meliputi Tata kerja pemungutan suara, Hubungan kerja dan peningkatan kapasitas pemilu, Kode etik penyelenggara pemilu,”tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.