Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Aktif Sambang SiangTekan Niat Tindak Kejahatan

oleh -177 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke daerah binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya, Minggu (23/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto Mengatakan bahwa Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas yang selalu senyum dengan masyarakat ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di daerah binaanya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” ujarnya

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban , maka situasi Kamtibmas yang selama ini senantiasa aman, akan terus terjaga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.