Patroli Polsek Johar Baru Bubarkan Anak-anak Remaja.

oleh -41 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Pagi Hari Gabungan Polsek Johar Baru Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Bubarkan Anak-anak Remaja di Wilayah Johar Baru dipimpin oleh Panit Opsnal Intelkam Ipda Henry Kurniawan, SE. Sabtu (22/6/2024).

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kegiatan pelaksanaan patroli ini dalam rangka meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Johar Baru.

Kami mengharapkan kepada warga pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong. Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.