Patroli Dialogis dan Sambang Warga Kapolsubsektor Galur Berikan Himbauan Kamtibmas.

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga di jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (22/6/2024).

Selanjutnya dalam patroli dialogis dan sambang warga Aiptu Zulfikar Hasibuan bertemu dengan Supriadi salah satu warga RT 01 RW 04 untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Kapolsubsektor agar memberikan himbauan kamtibmas.

Adapun himbauan Kamtibmas yang di berikan kepada warga adalah agar warga untuk menjaga dan peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja. Menghimbau kepada warga agar waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor. Menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dan kondusif.

Apabila di wilayah membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi Polsek Johar Baru atau Bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.