Kepolisian selalu ada di tengah-tengah masyarakat

oleh -208 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam rangka Menciptakan situasi aman dan terciptanya kenyamanan bagi masyarakat maka diperlukan kehadiran kepolisian di semua aspek kehidupan di masyarakat sehingga masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman,Sabtu (22/06/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Agustian menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* yaitu bersama-sama unsur-unsur masyarakat dannpemerintahan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman di setiap aktifitas masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan pendekatan dan bersilahturahmi kepada unsur terkait guna terciptanya hubungan baik yang harmonis untuk menjaga kamtibmas wilayah.

Kapolsek Cilegon Kota berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cilegon ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.