Tingkatkan Keamanan Wilayah, Bhabinkamtibmas Sambang Preemtif dan Preventif

oleh -134 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Menekan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi, S.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Brigadir Ardi Winata selalu aktif melakukan sambang di beberapa lokasi lingkungan masyarakat yang dinilai rawan terjadinya potensi gangguan kamtibmas, jum’at (21/06/2024).

Dalam kegiatannya kali ini, Brigadir Ardi Winata menyambangi lingkungan masyarakat Kp. Gelam pabuaran Rt. 01/01 Kel. Kuta jaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang dan berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat setempat yang dijumpainya agar selalu berhati-hati dan mewaspadai situasi lingkungan sekitarnya.

Dengan kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang bertujuan sebagai tindakan preemtif maupun preventif untuk meningkatkan pendekatan diri secara silaturrahmi, menyerap segala masukkan aspirasi dan informasi dari masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.