Kapolsek beserta Anggota Polsek Cibeber di dampingi Bhayangkari Melaksanakan Giat Bhakti Sosial

oleh -52 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolsek beserta Anggota Polsek Cibeber dan Bhayangkari Polres Lebak Melaksankan bhakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 di Ds. cikotok Kec. Cibeber Kab.Lebak.Kamis (20/06/2024).

Dalam melaksankan Kegiatan bakti sosial anggota Polsek Cibeber Polres Lebak membagikan sembako untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibeber.
Selain itu juga anggota Polsek Cibeber memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar supaya senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya masing masing meminimalisir terjadinya tindak pidana atau pun kegiatan kegiatan yang sifatnya melanggar hukum.

Masyarakat dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian harus selalu bekerja sama dalam segala hal terutama untuk mencegah terjadinya keamanan dan ketertiban atau bahkan kenakalan kenakalan remaja seperti , balap liar dan lain sebagainya.

Anggota Polsek Cibeber juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Cibeber IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. mengatakan,
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Cibeber juga dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku anggota kepolisian dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat juga silaturahmi kepada masyarakat di desa binaannya, Ungkap Kapolsek Cibeber IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.