Berbagi Kebahagiaan, Kapolresta Tangerang Santuni 40 Anak Yatim

oleh -36 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M di Dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang dan Penjabat Utama Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan sosial santunan anak yatim di Aula Parama sawika Polresta Tangerang, Rabu (19/6/2024)

Kegiatan santunan anak yatim ini sebagai pelaksanaan Program Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim yakni Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan yaitu Polisi Sayang Anak Yatim.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi dengan 40 orang anak yatim, Semoga berkah dan bermanfaat, bagi yang menerimanyab ” terang Baktiar.

Kegiatan santunan untuk anak yatim untuk mengimflemntasikan Program Kapolda Banten dan Acara santunan diisi dengan makan bersama 40 anak yatim agar membawa berkah bagi Polresta Tangerang.

Kegiatan santunan anak yatim, tambah baktiar adalah upaya Polresta Tangerang untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Dengan kegiatan itu, Kapolresta Tangerang berharap, dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat semakin mendekatkan kami dengan masyarakat sehingga pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan dengan baik,” tutup Kapolresta Tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.