Unit Sabhara Polsek Sawah Besar Antisipasi Parkir Liar Di Sekitaran Masjid Istiqlal

oleh -38 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Iptu Ahmad Abdillah Kanit Sabhara Polsek Sawah Besar bersama anggota melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Sawah Besar dan Parkir Liar yang ada di Seputaran Masjid Istiqlal. Rabu (19/6/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan mengantisipasi Jukir liar serta pedagang asongan.

Ahmad Abdillah bersama anggota berkoodinasi dengan Sat Pol PP wilayah Sawah Besar untuk mengatasi masalah Jukir parkir liar dan pedagang yang ada di sekitaran Masjid Istiqlal.

Kegiatan Pengecekan dilakukan setiap hari di waktu pagi dan sore supaya Program dari Kapolres bisa berjalan dengan baik dan benar, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Unit Sabhara Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.