Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Kunjungan dan Hadiri Tahlilan Ditempat Kediaman Tokoh Ulama Di Kampung Cibunar

oleh -45 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas) bersama perwakilan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama bersama warga dan para santri hadir di acara tahlilan alm. istri dari KH. Endi Subandi selaku tokoh ulama dari Kecamatan Cihara.

Kegiatan tahlilan tersebut bertempat di kediaman KH. Endi Subandi di Kp. Cibunar, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (19/06/2024)

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas hadir bersama Warga melalui kegiatan Tahlilan yang sudah menjadi tradisi dalam masyarakat kita.

Acara Tahlilan ini merupakan bentuk kepedulian hadir dan ikut turut berduka atas meninggalnya almarhumah istri dari seorang tokoh ulama di Kampung Cibunar yaitu KH Endi Subandi.

Kegiatan tersebut juga menindaklanjuti Program DINAMIS PRESISI “Disiplin, Iman, Netralitas, Moral, Integritas, dan Solutif.”

“Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyatakan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas itu sudah menjadi kewajibannya untuk hadir ditengah masyarakat selain turut berduka juga merupakan jalin silaturahmi dengan warganya baik dengan para tokoh masyarakat,tokoh ulama, agama danpara santri.” Ucapnya.

” Melalui pendekatan kepada warga dalam berbagai acara untuk di kenal oleh masyarakat, juga untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas.

“Harapannya Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dengan hadirnya Polri dimasyarakat, juga bisa mendengar keluhan warga masyarakat binaan bilamana ada permasalahan bisa cepat ditindaklanjuti dan teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Melalui komunikasi dan pendekatan, keakraban ini harapannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ujar Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.