Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri Kepada Masyarakat

oleh -38 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Rabu (19/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan Mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di daerah binaannya setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkapnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar Segera menghubungi pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.