Kapolsek Balaraja Giat Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-78 di Desa Merak

oleh -42 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M melaksanakan Bakti Sosial di  Desa Merak  Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang. di wilayah Darkum Polsek Balaraja. Rabu(19/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN.S.M di dampingi PJU Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balaraja untuk membagikan sembako di Warga di Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang,  sebanyak 100 Warga.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa  bapak A AGUS Terhadap 100 Warga merak yang di anggap Kurang mampu.

Kapolsek Kapolsek Balaraja AKP BADRI mengatakan  Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya sebagai mana di Amanatkan dalam Program Polri di HUT Bhayangkara ke 78 Menuju Indonesia Emas untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan sejak awal bulan ini dan  Alhamdulilah kehadirannya di Masyarakat dengan Antusias kebersamaan Kekeluargaan”. tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.