Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Melakukan Monitoring Kegiatan Posyandu Balita Dan Lansia

oleh -40 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Brigadir Yayat melakukan monitoring kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Kantor Sekretariat Rw.09 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Selanjutnya Brigadir Yayat mengatakan bahwa selain tugasnya sebagai anggota polri, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap peduli terhadap kesehatan Balita dan Lansia.

Tidak lupa juga Brigadir Yayat menyelipkan pesan Kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Kemayoran serta marak nya penyakit DBD.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa.

Selanjutnya Brigadir Yayat menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah bentuk pengaplikasian dari atensi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H guna membentuk sinergi antara Polri dengan perangkat Posyandu Rw.09 Kelurahan Kebon Kosong serta mengajak ibu ibu untuk tetap menjaga kesehatan balitanya dengan pengecekan berkala melalui Posyandu Lansia dan Balita serta mewaspadai gejala DBD dengan memberi himbauan sering membersihkan kamar mandi yang ada dirumah masing masing. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.