Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Gondangdia Kepada Satpam Plaza Indonesia

oleh -16 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondangdia Aiptu Kamidi melaksanakan sambang dialogis ke Gedung Plaza Indonesia Menteng Jakarta Pusat. Selasa (18/6/2024).

Dalam kegiatan Sambang Dialogis tersebut Aiptu Kamidi bertemu dengan 4 petugas satpam untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, maraknya media sosial yang merekam kejadian yang viral.

Kemudian Aiptu Kamidi juga menyampaikan imbuan Kamtibmas kepada Satpam Plaza Indonesia di pintu masuk Lobby Barat dalam rangka antisipasi kejadian-kejadian viral saat ini di media sosial dengan kewaspadaan setiap personil Satpam. Agar dalam pemeriksaan setiap kendaraan yang masuk area Plaza Indonesia dilakukan dengan serius dan sesuai S.O.P , jangan lupa saling mengawasi apabila ada orang ( yg mengambil dokumentasi/video utk bisa ditanyakan maksud dan tujuan sehingga bisa diantisipasi terhadap pihak-pihak yg sekira punya niat memviralkan ke media sosial. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.